Google Earth Pro 7 1 2 2019 final patch mpt chingliu

Posted by Admin on Friday, September 27, 2013

Google Earth adalah gabungan dari citra satelit, peta dan juga kekuatan Google Search untuk menempatkan Informasi geografis ™ s .Ketik alamat dan zoom langsung masuk mencari sekolah, rumah,jalan, selingkuhan maupun tempat-tempat yang anda mau lihat. Anda bisa menggunakannya untuk penunjuk jalan saat mengemudi becak. Tilt Tilt and rotate the view 3D untuk melihat bangunan dalam bentuk 3D. Anda juga bisa menyimpan hasil favorit anda. Bahkan bisa menambahkan penjelasan tempat oleh anda sendiri

Google Earth memungkinkan Anda melakukan  flybys dari seluruh bumi. Anda dengan mudahnya bisa terbang ke setiap tempat yang anda inginkan dunia, dengan memasukan data yang ingin dicari, seperti alamat palsu, nama tempat atau lat / koordinat panjang, jalan dan lain-lain. Ada beberapa yang mencantumkan informasi tambahan di peta, seperti jalan, batas-batas internasional, medan, bangunan 3D, statistik kejahatan, sekolah, stadion, tempat-tempat menarik. Anda dapat mencari pencarian sekitaran anda, dengan ikon pada peta dan tampilan di samping untuk menunjukan hasil yang anda cari(ngomong opo).

Anda bisa meninggalkan catatan, yang disebut "placemarks" seluruh peta, sehingga anda dapat ingat segala pencarian . Searches and placemarks dapat disimpan sebagai penanda dalam "My Places".

GOOGLE EARTH PRO 7 1 2 2019 final patch mpt chingliu

 

{ 0 comments... read them below or add one }